Anggota TNI Setop Pengendara di Depan Koramil 09/Blado

    Anggota TNI Setop Pengendara di Depan Koramil 09/Blado

    Batang, - Pengendara roda dua dan empat mendadak disetop tepat di depan Koramil 09/Blado, Sabtu (16/4/2022).

    Mereka berhenti, lalu dihampiri oleh TNI dari Koramil 09/Blado bersama Persit Ranting 10 Koramil 09/Blado.Bukan tanpa alasan mereka dihentikan.

    Para pengendara itu disetop untuk diberikan takjil gratis buat berbuka puasa. Danramil 09/Blado Kapten Cpm Joko Wahyono mengatakan, tak hanya pengendara kendaraan yang mendapatkan bingkisan takjil.

    Tapi juga tukang parkir, dan pedagang kaki lima di sekitaran Pasar Blado juga mendapatkan bingkisan takjil. Lanjut Kapten Joko , berbagi takjil saat berbuka puasa merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kita berbagi rasa, mungkin terkesannya sederhana tapi mungkin takjil ini bermanfaat bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan dalam keadaan puasa, ” katanya.

    Harapan dengan adanya kegiatan tersebut, kata Kapten Joko, tentunya dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama bagi yang sedang berpuasa untuk bisa berbuka puasa meski belum sampai ke rumahnya masing-masing, ” ujarnya.

    Sejumlah pengendara yang ditemui dilokasi mengapresiasi langkah Koramil 09/Blado tersebut. Menurut mereka kegiatan tersebut positif. Baguslah anggota TNI bagi-bagi takjil kepada masyarakat.

    Salah satu masyarakat yang menerima Takjil gratis Agus (32) turut mengucapkan terima kasih nya kepada anggota yang sudah mau membagikan takjil tersebut. Kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat. Seperti kondisi menjelang berbuka puasa.

    Sehingga, bagi yang masih diperjalanan ketika waktu berbuka bisa langsung dengan takjil yang diberikan, "ucapnya.

    Edi Purwanto

    Edi Purwanto

    Artikel Sebelumnya

    Danrem 071/Wijayakusuma Serahkan Bantuan...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 10/Batang bersama Persit Bagikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali

    Ikuti Kami